Friday, October 16, 2009

Ternyata...

Saatnya saya berubah menjadi orang yg formal dan serius.. (meski banyak postingan blog saya yg belum formal dan serius) hehe.. :P
Ok, saatnya..
1 . . 2 . . 3 . .

Ternyata memang benar kalau manusia tidak pernah merasa puas. Ini saya sadari ketika saya masuk ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi. Misal dari SD ke SMP dan dari SMP ke SMA yg baru saja saya alami saat ini.
Dulu ketika SD, ingin sekali saya memakai seragam biru putih alias menjadi anak SMP, namun setelah saya baru memasuki lingkungan SMP itu, saya menjadi ingin kembali ke masa saat saya menjadi anak SD. Sama halnya pada saat saya dulu baru saja menjadi murid SMP, hal itu terulang kembali di masa SMA kali ini. Mungkin salah satu penyebabnya karena saya kaget (maksudnya masih sulit beradaptasi) dengan masa-masa SMA ini. Masih kaget dengan semua pelajaran yang makin sulit, tugas yang makin banyak, dan tentunya beradaptasi dengan semua teman yg masih baru.
Bahkan saat menghadapi suatu kebingungan atau masalah, saya pernah ingin sekali kembali pada masa saya TK dulu. Yang tidak pernah memikirkan suatu masalah dengan benar-benar memikirkannya.
Masa remaja yang menurut saya penuh dengan warna warni ini (mulai dari warna gelap sampai terang dan begitu pula sebaliknya) , mungkin juga dirasakan oleh teman-teman pengguna blog yg lainnya. Saya juga pernah bertanya hal semacam itu kepada semua sahabat dan teman-teman saya. Jawabannya pun juga beragam, ada yg sependapat dengan saya ada juga yg tidak.
Namun semua itu ada kuncinya, meskipun sulit untuk diterapkan. Intinya, setiap masa dimana seseorang itu tumbuh dan berkembang, pasti memiliki sesuatu yg berarti dan berguna bagi masa depan mereka sendiri. Asalkan mereka mensyukuri apa yg ada dan memanfaatkan setiap masa di dalam hidupnya dengan sebaik-baiknya.
Semoga saya dan teman-teman pengguna blog yg lainnya termasuk orang seperti itu.
Amiiin..



Salam blogger,,

.nisa. ^_^

14 Comments:

  1. aziz said...
    wak, semangat rek!!!!
    ini nisha said...
    @ aziz :
    ok,, ok !!!
    maz,, jgn lupa,, sering" liat blogku n'kasih comment jg...
    hahaha
    Anas said...
    Wah wah.. walaupun sulit, dan sesulit apapun pelajaran yang penting tetap dijalani aja.. Ganbatte... Cayoo!!
    ini nisha said...
    @ anas : Makasih,, makasih..
    Sering - sering kunjungi blog ku ya... :-)
    dion said...
    kalo kesulitan pelajaran bilang aku, pasti saia cuntu'i...
    *padahal juga ga bisa apa2
    hahaha :lol:
    ini nisha said...
    @ maz dion :
    wah,, wah,,
    kakak klaz kug gt.. Hahaha.. XD
    sring" comment ak maz.. :-)
    lika said...
    eh,klo kesulitan skali2 belajar bareng dong...
    ini nisha said...
    Ak sich mau.mau aja..
    Beneran lou eo..
    andtheree said...
    Hm..
    manusia emang gak pernah puas dan selalu diiringi rasa ke-plin-plan-an
    ini nisha said...
    @ maz andre : btul.btul.btul
    mgkn termasuk anda dan saiia.. hehehe :P
    fuad syamee said...
    hmm..
    hehehe..
    nisha.. nishaa...
    ini nisha said...
    @ k' fuad : hehehe.. :P
    napa kak??
    Fatati said...
    cory nis bru sempet coment di blogmu soalnya gi sbuk bgt nich(sbuk tdur,mkan trus tdur lagi)...hehe99x
    moga kita trmasuk remaja yang penuh dengan warna yang terang...Amin
    ini nisha said...
    @ fatati : wokeh!!! ;D

Post a Comment