Friday, December 11, 2009

The Story of Blog

Ini hanya sepenggal ceritaku mengenai TIK dan Blog.. jika tertarik simak saja ceritanya..

Aku mengenal blog saat baru memasuki SMA ini, pastinya melalui guru TIK ku. Awalnya tak tau apa-apa. Bahkan mendengarnya pun tidak. haha.. "ndeso" banget eah??
Awalnya aku tak tertarik dengan acara "ngeblog",, tapi setelah tau apa saja kegunaannya dan manfaatnya buatku, aku mulai tertarik dalam masalah blog. Akupun mulai mencoba ikut ekstraulikuler Peniti. Ternyata disini aku tau bahwa Blog jg punya manfaat lain yaitu ajang mencari uang. Nah,, mgkn ini juga yang membuatku tertarik selain aku tak ingin blogku kalah dengan teman-teman ku.. Haha,, mulai dah "Mata Duitannya"....

Awalnya sich gag seberapa paham dengan kegiatan ngeblog,, tapi ternyata asyik juga. Meskipun masih keliatan tampang-tampang tak tau apa-apa mengenai seluk beluk n' ngotak-ngatik blog,, aku masih mencobanya dengan tanya apa-apa saja mengenai blog ke mas-mas atau mbak-mbak yang sudah mahir. Ada juga sich perasaan gengsi atau takut di cap sebagai anak GAPTEK gitu. Tapi tak apalah,, namanya juga belajar. malu bertanya sesat di jalan kan..??


ok.. Lanjuuuut..!!!!


Selain ithu di Peniti aku juga diajarin ngedit foto n' semacamnya. Meskipun di bidang ini pun aku juga masih keulitan. Haha..
Kayaknya emang pantes dech aku di cap sebagai anak gaptek.. huhuhu.. :(
tapi tak boleh nyerah!!
Sekarang kembali lagi ke blog.. (Waduh kq loncat-loncat gini tho ceritanya?? wez gpp,, terlanjur di ketik!!)
nah di Blog ini aku coba menambah widget-widget lain,, yaa dengan melihat blog-blog dari teman dan kakak seniorku yang sudah canggih tentunya. Dan salah satu yang paling ngisin-ngisini yaitu ketika aku menambahkan widget page rank di blog ku. Dan apa hasilnya teman-teman????

jreng,, jreng,, jreng..

0

yup!! alias noooool.. (liat aja samping kiri blog ku)
haha,, tapi tak apalah namanya juga pemula. Toh banyak juga kan yang belum tau blog dan banyak juga diantara teman ku yang blog nya masih sederhana (menghibur diri sendiri ceritanya). Nah,, maka dari itu sekarang aku pengen membuat blog ku jadi indah n' paling minim gak kalah ma teman ku lahh..

Begitu ceritanya..
Sampai jumpa di cerita selanjutnya..
^_^


11 Comments:

  1. Arek11 said...
    Ayo truzz, lanjutkn blog kmu...

    [-keep blogging-]
    Anonymous said...
    numpang nongkrong....

    http://www.ziddu.com/download/7705860/HowToMakeReadMoreByNapi.txt.html
    Nisa said...
    @ aqmal : ok thx.. ;)
    @ mz napi : maz alamat mu gag ada tanganx thu,, jadix gag bs di liat langsung..
    ini daniar! said...
    ciyeeee yang anak peniti niyeeeee
    Anonymous said...
    hooo peniti? nggak jarum pentul sekalian hahaha... kunjungan balik sist
    Napi said...
    maaf2..
    hehehehehe..
    cuman iseng aja kok dhek..
    hehehehehehehe..
    jadi tersandung aku... (ngintip post diatas)....
    selamat ngeblog...
    rizky said...
    tetep semangad non :D lanjutkan
    MasEDI Belajar Ngeblog said...
    Tetap semangat dalam menulis content... banyak2 blogwalking agar google makin senang dgn blog kita :)

    Salam kenal, salam blogger :)
    ye2n said...
    ihii . . template baru eah . . !?!?!
    ini nisha said...
    @ all : terima kasii atas kunjunganmya...!!!
    jangan bosan=bosan melihat blog kuu eaaa!! :D
    Arek11 said...
    Oke2..
    D update truz biar aku gag bsen..
    :-D

Post a Comment