Tuesday, January 19, 2010

TUGAS "PENITI " ONLINE

Ini adalah sebuah tugas yang diberikan oleh kakak pembina ekstrakulikuler "PENITI" saya di sekolah. Tugas ini berisi tentang bagaimana cara saya untuk memajukan ekskul ini nantinya. Berikut isinyaaa...

Sebagai salah satu murid ekskul PENITI, saya sudah selayaknya mempunyai tanggung jawab untuk memajukan ekskul ini. Maka dari itu kakak pembina saya menugaskan para adik didiknya untuk mengerjakan tugas ini (walau harus dipaksa extra keras untuk mengerjakannya.). Meskipun batas akhir pengumpulan tugas yang sudah terlewat, tapi nyatanya masih banyak juga anak yang belum mengumpulkan tugas, termasuk saya (hehe.. piss mas napi').


oke, begini cara saya untuk memajukan Ekskul PENITI kedepannya :

1. Siswa Peniti diupayakan untuk ikut aktif dalam kegiatan yang berbau IT, mengikuti setiap event yang diselenggarakan oleh pihak sekolah sendiri atau dari pihak luar sekolah.
2. Kedisiplinan dalam mengikuti Ekskul IT juga harus ditingkatkan. Karena nyatanya terkadang banyak anak IT yang jarang ikut Ekskul.
3. Harus dibuatkan sanksi mengenai peraturan dalam ekskul ini, tapi jangan terlalu keras dan sanksinya juga bermanfaat buat anak Peniti juga
4. Saling bertukar informasi kepada teman-teman lainnya yang lebih jago dalam bidang IT. Bisa juga minta ajarin kakak kelas di Peniti atau pada orang - orang yang ada saat event - event tertentu juga ( Sok kenal gitu. Hehe).

Sementara itu saja yang bisa saya posting disini. Jangan diejek jika jelek yaaa!!!

Semoga ekskul PENITI bisa berjaya terus..
Salam PENITI!!!

5 Comments:

  1. Uly Poenya said...
    ow yow tha nis.........
    yaw smoga aja cara km dlm Memajukan PENITI dpet sukses.
    ok2...
    SPIRIT......!!!!!!
    andikurnia said...
    wah, semangat terus memajukan peniti. Salam kenal.
    dion said...
    hukumannya apa?? hukum gantung atau kurungan seumur hidup??
    akakakak
    iniisha said...
    @ uly : ok.ok! ;D

    @ andi : salam kenal jg. Trimakasii... :)

    @ mas dion : apa ae sech mas... Wkwkwk.. ;D
    liudin said...
    semoga sukses dengan program tugas penitinya. but the way salam kenal mbak...

Post a Comment